RSS

Sel Ku Sayang, Sel Ku Malang

28 Dec

Untuk kejadian hampir dua tahun lalu.

Halo sel? Mohon maaf ya..aku sudah dan harus buat keputusan itu. Sebuah keputusan yang sangat menyakitkan kamu. Pasti! Karena aku harus ‘menghilangkanmu’ dibantu kawan-kawan baikku. Tapi, tenanglah, kawan-kawanku itu adalah orang-orang yang sangat berpengalaman dan ahli dalam bidangnya. Percayalah pada mereka, mereka akan menghapusmu dg cara yang sangat menyenangkan sehingga kamu tidak merasakan apa-apa.

Mohon maaf ya…aku bukannya tidak mau memberikan kamu kesempatan hidup. Aku tahu kamu ingin hidup. Namun, aku takut kamu berubah liar sehingga aku tidak bisa menjinakkan kamu.

Keputusan itu dibuat karena aku masih ingin bersama orang-orang yang kucintai dan mencintaiku… semoga kamu bisa mengerti ya…jangan marah ya….

Aku tahu kamu mencintaiku. Itulah kenapa tubuhku ini dipilih olehmu. Kehadiranmu banyak memberikan pencerahan. Aku dilatih olehmu untuk bisa lebih menghargai hidup lebih baik. Aku dilatih olehmu untuk bisa mengenal siapa diriku dan terutama siapa Tuhan kita lebih baik.

Dan, aku dilatih olehmu untuk bisa lebih melihat betapa aku diberkati dengan segala kelebihan dan kelemahanku. Mataku dibukakan olehmu untuk melihat sebuah ketulusan persahabatan yang sesungguhnya.

Terima kasih ya, Sel🙂

Kamu dihadirkan oleh NYA karena sebuah alasan.

Aku tidak marah denganmu. Ga apa-apa kok rambutku meluruh habis. Makin pendek saja. Hehehe…setidaknya kamu melatihku untuk lebih berhemat shampo dan conditioner. Dan, akhirnya aku bisa memakai kembali seluruh koleksi scarf dan topiku kalau lagi kumat ga pede nya. Tapi..aku emang suka pendek kok…praktis dan karena aku juga ga terlalu suka sisiran hehehe….

Terus…aku juga ga marah kok…kalau badanku mengurus…kata orang sih yang ga tahu…aku ramping. Hehehe…orang yang ga tahu aku…aku kan sebenarnya makannya banyak dan doyan ngemil…tapi ga tahu deh..pada kemana itu larinya smua makanan…hmmm…atau jangan-jangan kamu punya kawan yang bernama Naga di dalam lambungku ya? Duh…kalo iya…bagi-bagi dong…semua gizi dan mineral itu jangan dihabiskan…biar aku gemukkan dikit. Sstt…kamu–sel–ga tahu kan kalo lagi di luar negeri…masak aku harus cari baju dan celana di bagian ukuran ABG sana….atau sesekali dong…aku nyari baju ukurannya Small..bukan XL alias xtra little lagi…duh..tahu ga sih…hmm tapi ga apa-apa deh…krn masih bisa tukaran baju ma ponakan hehehe…

Oya…aku juga ga marah sama kamu kalau habis mengkonsumsi smua obat…duh..badan dan mood ini berantakan…serba salah…merem salah…melek salah…bolak-balik ke toilet…kadang kalau aku ga tahan…bisanya aku ‘mewek’ dalam diam…tahu-tahu ngaca mata bengkak aja…itulah kenapa aku lebih suka diam aja di kamar bahkan menghindari smua orang supaya mood jelek itu ‘tidak berdampak atau menyakiti hati orang sekitarku’. Aku juga mohon maaf sama orang-orang kalau pernah berhadapan dgku dan tersinggung dg kata-kataku.

Ya..obat itu membuat aku lebih judes dan makin blak-blakan seakan-akan ga menjaga hati orang lain. Dan, mohon maaf buat orang yang mengenalku dan menyanyangiku karena telah membuat kalian bingung kenapa aku menjadi agak penuntut dan ‘agak rewel’. Namun…terima kasih ya, Sel. Kondisi itu membuatku lebih dekat pada pencipta kita. SANG PEMILIK HIDUP.

Sekali lagi…mohon maaf lahir batin sel. Karena aku ‘cinta’ kamu makanya keputusan ini kubuat. Dan, karena kamu cinta aku, kamu pasti bisa mengerti. Aku berharap kamu dan kawan-kawanmu yang banyak ini mendapatkan tempat hidup lebih baik di alammu.

sesuai dengan pesanmu, aku jaga tubuh..mantan tempat hidupmu ini dengan lebih baik.

alhamdulillah ya, Sel. Kita ditangani oleh kawan-kawan yang baik dan sabar. Paling tidak mereka bisa diajak bercerita dan mau mendengar dengan sabar.

Sel….betapa aku bersyukur karena aku diberi kesempatan kedua dalam hidup.

Tuhanku…mohon aku diberi ampunan…Engkau menghadirkannya yang kusadari keberadaannya dengan nyata saat aku berulang tahun Februari kemarin…karena sebuah alasan. Sebuah kado ulang tahun yang sangat berharga, yaitu sebuah kesempatan untuk menjaga dan menghargai sebuah kesehatan adalah harta yang sangat berharga dalam hidup.

Terima kasih setulusnya, Sel ku. Sel ku sayang, sel ku malang…mencontek judul sandiwara radio ngetop era akhir tahun 1980 an n awal 90-an.

And….you know?? The winner take it all..because i am a survivor🙂

2010

 
Leave a comment

Posted by on 2011/12/28 in Cerita Saya

 

Tags:

Leave a Reply

 
Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Cha in Hate 'n Love

Because life is about hate and love

Tio

Just wanna share my experience

