RSS
Gallery

Welcome To Stockholm 06072011 !

08 Jul

Finally, saya berhasil menjejakan kaki kembali di Stockholm-Swedia. Namun, kedatangan saya kali ini berbeda dengan 2 tahun lalu. Sekarang, saya datang untuk menetap sampai waktu yang tidak bisa ditentukan. Kepindahan saya dari Tanah Air–Indonesia–dan melepas profesi jurnalis yang saya rintis selama 11 tahun, jauh dari keluarga-sahabat-kawan-rumah-dan hewan peliharaan tercinta, demi menjalankan ibadah saya pada Allah swt, yakni menjalani kehidupan rumah tangga bersama pria yang saya nikahi pada 26 Februari lalu.

Sedih? Sudah pastilah. Tapi, saya pergi dengan satu tujuan, yakni memulai hidup baru dengan kualitas hidup yang lebih baik (Insya Allah). Saya yakin dimanapun saya berdiri–selama masih di bumi Allah–hubungan saya dengan orang-orang tercinta tidak akan pernah pupus sekalipun saya mendapatkan teman baru di sini. Saya percaya pada kekuatan doa yang selalu saya panjatkan baik lisan maupun dalam hati untuk menyampaikan rasa rindu dan sayang pada mereka. Dan, saya yakin tetap bisa menjumput rejeki yang halal dan berkah dunia akhirat di sini. Mengapa saya sebegitu yakinnya? Karena, kepindahan saya ini juga memberi kesempatan saya untuk mengeksplor talenta yang lain.

I will survive!! Bismillahirohmannirrohiim!!

 
Leave a comment

Posted by on 2011/07/08 in My Personal Life

 

Tags:

Leave a Reply

 
Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Cha in Hate 'n Love

Because life is about hate and love

Tio

Just wanna share my experience

